Lalui Dua Rute, Jumat Pagi Ini Wawali Kotamobagu, Pimpin Uji Coba 5 Bus dan 21 Shelter 

Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH akan memipin uji coba 5 unit bus dan 21 shelter

KOTAMOBAGU POST – Kinerja pelayanan publik oleh pasangan Walikota dan Wakil Walikota (Tatong Bara – Nayodo Koerniawan) dibidang lalulintas, patut diapreseasi.

Menyusul rencana pengoperasian 5 Bus Rapid Transmid (BRT) oleh Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu, direncanakan akan diawali dengan uji coba yang rencananya dipimpin langsung oleh Wakil Walikota (Wawali) Nayodo Koerniawan SH.

Dalam masa uji coba diperkirakan mencapai 1 hingga tiga bulan tersebut, masyarakat Kotamobagu yang hendak beraktifitas dalam kota, akan naik gratis dan turun juga gratis alias tidak usah keluarkan uang.

Data dihimpun Kotamobagu Post, puncak uji coba pengoperasian 5 unit Bus dan 21 Shelter atau Halte, akan di giat di Koridor 1, Terminal Bonawang, Kelurahan Mongkonai.

“Jadwal uji coba 5 unit bus sudah dilaporkan kepada Walikota Kotamobagu dan sesuai rencana, Bapak Wakil Walikota Kotamobagu (Nayodo Koerniawan) akan memimpin uji coba pengoperasian bus,” kata Kabid Lalulintas Angkutan Jalan Dishub Kota Kotamobagu, (Kamis 28/02/2019) via seluler kepada Kotamobagu Post.

Rencana uji coba pengujian 5 unit bus rapid transmid bantuan Kementerian Perhubungan tersebut, dilaksanakan pada pagi hari Jumat tanggal 01 Maret 2019.

“5 Unit Bus sudah stand di Koridor 1 Terminal Bonawang, tentunya acara uji coba pengoperasian 5 unit bus, kami menyesuaikan dengan jadwalnya Bapak Wakil Walikota,” tambah Hisam Paputungan. (audie kerap)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lalui Dua Rute, Jumat Pagi Ini Wawali Kotamobagu, Pimpin Uji Coba 5 Bus dan 21 Shelter "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.