“Kota Kotamobagu Menjadi Daerah Stuban dan Kunker Daerah Lain”

Tampak Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH saat menerima kunker dari daerah Sulawesi Tenggara (foto : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, meminta kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) untuk konsisten meningkatkan kinerja pelayanan kemasyarakatan untuk mendorong pembangunan kawasan Kota Kotamobagu, sebagai Kota Jasa.

Sebab kata Nayodo, meski Kota Kotamobag baru kurun 12  tahun menjadi daerah otonom, namun telah membuat daya tarik tersendiri bagi banyak daerah di Indonesia untuk datang melakukan kunjungan kerja dan study banding.

“Daerah kita sudah lumayan masuk dalam kategori daerah yang menjadi tempat tujuan kunjungan kerja dan study banding dari daerah lain,” ungkap Nayodo.

Ketetarikan para pejabat Pemda dari daerah lain melakukan kunker di Kota Kotamobagu, menurutnya tak terlepas dari hasil kinerja seluruh ASN dan dukungan penuh masyarakat Kotamobagu sehingga meraih prestasi pelayanan public, dan mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Pusat.

“Capaian penerapan e-government dengan fasilitas data center, kemudian prestasi Kota Layak Anak, penerapan pengelolaan sampah hingga predikat kota bersih di Indonesia, pengelolaan keuangan, ini merupakan indicator daerah kita menjadi tempat tujuan study banding banyak daerah yang baru mekar,” papar Wakil Walikota.

Diharapkan, semua ASN di Kota Kotamobagu untuk tidak cepat puas dengan apa yang sudah dicapai, melainkan terus ditingkatkan, sebab katanya lagi, tujuan dari semua prestasi dan predikat yang diraih adalah memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. (audie kerap)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "“Kota Kotamobagu Menjadi Daerah Stuban dan Kunker Daerah Lain”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.