“Kasus Covid 19 Terus Bertambah, Kotamobagu Masih Jauh Dari Penerapan New Normal” 

Kasus positif Covid 19 di Kota Kotamobagu terus saja bertambah, dan menurut Kadis Kesehatan kondisi ini membuat Kotamobagu jauh dari penerapan New Normal

KOTAMOBAGU POST – Setelah Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disaese (Covid 19) Kota Kotamobagu baru sehari mengumumkan ketambahan 4 kasus positif Covid 19, hari ini Selasa 23 Juni 2020, lagi ketambahan satu kasus lagi.

Penyebab terus bertambahnya kasus positif Covid 19 di Kota Kotamobagu menurut juru bicara Covid 19 Pemkot Kotamobagu lantaran masih kurang taatnya masyarakat dalam penerapan dan mentaati protocol kesehatan Covid 19 yang diberlakukan oleh pemerintah.

“Penambahan kasus baru ini dikarenakan factor kurangnya disiplin masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan. Situasi ini membuat Kota Kotamobagu dinilai masih jauh dari penerapan new normal,” ujar juru bicara penanganan Covid 19, Kota Kotamoagu, dr Tanty Korompot, Selasa (23/06/2020).

Dalam konferensi pers yang dihadiri oleh para wartawan liputan Kotamobagu itu, Kepala Dinas Kesehatan menyampaikan pesan kepada masyarakat Kotamobagu agar mentaati dan meningkatkan disiplin dalam menerapakan protocol kesehatan.

“Pemerintah Kotamobagu terus mengimbau agar seluruh masyarakat Kotamobagu mentaati protocol kesehatan, mulai dari taat memakai masker, rajin cuci tangan, menjaga jarak social dan physical distancing. Kita semua memiliki tanggungjawab untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan mentaati protocol kesehatan,” imbau Korompot. (audie)

Kategori: Breaking News, Kotamobagu
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "“Kasus Covid 19 Terus Bertambah, Kotamobagu Masih Jauh Dari Penerapan New Normal” "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.