Jalan Masuk Kawasan Puskesmas Gogagoman Segera Direhabilitasi

Jalan Masuk Puskesmas Gogagoman akan direhabilitas lagi ditahun 2020 ini (KPC/2020)

KOTAMOBAGU POST – Puskesmas Gogagoman yang menjadi pusat pelayanan kesehatan masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Barat, kini menjadi pusat perhatian jajaran instansi pemerintah dibidang pelayanan kesehatan.

Hal ini setelah prestasi pelayanan publik yang dicapai Puskesmas Gogagoman menjadi satu-satunya di Sulut dan tercatat masuk dalam tiga besar di Indonesia yang berhasil mencapai pelayanan public bidang kesehatan dengan anugrah Akreditas Paripurna.

Plt.Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, Yanni Umar SE dikonfirmasi Kotamobagu Post, menyatakan untuk mendukung capaian tersebut, tahun ini Pemerintah Kotamobagu akan melakukan pengaspalan kembali jalan masuk Puskesmas Gogagoman.

“Jalan masuk Puskesmas Gogagoman memang sudah ada aspal hot mix, namun masih perlu direhabilitasi lagi yakni dilakukan lapis aspal lagi,” terang Yanni Umar, yang juga menjabat Kadis Kominfo Kota Kotamobagu itu.

Dikatakan, hal ini sudah diusulkan kepada pihak Sekretaris Daerah pada saat penyamapaian hasil akhir penilaian akreditas Pukesmas Gogagoman.

“Iya, menjadi perhatian kita bersama untuk segera melakukan pengaspalan kembali jalan masuk ke Puskesmas Gogagoman,” tambahnya. (audie kerap)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jalan Masuk Kawasan Puskesmas Gogagoman Segera Direhabilitasi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.