HUT Kota Kotamobagu Ke-13 Tahun 2020, Diperingati Melalui Doa Syukuran

Ditengah wabah Covid 19 Pemkot Kotamobagu memperingati HUT Kota Kotamobagu ke 13 dengan doa syukuran (foto : L- BMR)

KOTAMOBAGU POST – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-13 Kota Kotmaobagu (23 Mei 2007 – 23 Mei 2020, digelar secara sederhana oleh Walikota Kotamobagu dan jajarannya.

Peringatan HUT Ke-13 ditengah wabah Covid 19, digelar pada Sabtu Malam, (23/05/2020) melalui doa syukuran bertempat di aula rusid walikota.

Hadir dalam kegiatan ini,  Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, Sekretaris Daerah Ir. Sande Dodo MT, serta para Iman, dan sejumlah wartawan yang meliput.

Menurut Walikota Kotamobagu,  kegiatan ini  juga merupakan wujud syukur karena telah melalui bulan suci Ramadhan dalam keadaan sehat wal’afiat di tengah pandemi Covid-19.

Dimana kebahagiaan Ramadhan dan HUT Kota Kotamobagu pada tahun ini juga amat dalam dirasakan oleh pemerintah daerah.

“Sengaja tidak mengundang, karena untuk peringatan HUT Kotamobagu ditengah pandemi tahun ini kita laksanakan dengan penuh kesederhanaan, namun Insya Allah tidak mengurangi nilai kesyukuran kita semua atas apa yang telah diraih Kotamobagu sampai hari ini,” ujar Tatong Bara.

Diatakan, sejak kemarin malam seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemkot Kotamobagu telah menggelar doa dan zikir.  Kami juga sudah menginstruksikan lurah dan sangadi untuk menggelar syukuran di wilayah masing-masing, dengan menggelar doa di rumah masing-masing, dan tetap mengedepankan protokol covid-19. (Liputan BMR)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "HUT Kota Kotamobagu Ke-13 Tahun 2020, Diperingati Melalui Doa Syukuran"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.