Hore…!!! Dinas Pendidikan Kotamobagu Selesai Laksanakan Ujian Bagi Siswa SMP  

Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu Dra Rukmi Simbala MAP (foto : kotamobagupost.com)

KOTAMOBAGU POST – Ditengah wabah Corono Virus Disaese (Covid 19) yang telah meliburkan murid hingga tanggal 29 Mei 2020 namun tidak menyurutkan semangat jajaran Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu untuk menggelar ujian penaikan kelas bagi seluruh siswa SD dan SMP.

Hal ini tampak dengan selesainya pelaksanaan ujian bagi seluruh murid SMP yang digelar mulai tanggal 20 sampai 30 April 2020.

“Ujian Nasional memang sementara ini ditiadakan, dan seluruh murid SMP tetap melaksanakan ujian yang sudah ditentukan sejak tanggal 20 April hingga 30 April,” ungkap Kepala Dinas Pendidikan, Dra Rukmi Simbala MAP, menjawab pertanyaan Kotamobagu Post, Kamis, (30/04/2020)

Dikatakan, seluruh sekolah SMP sudah melaksanakan ujian melalui system test online atau bentuk assement jarak jauh yang dilaksanakan oleh guru kelas dan guru mata pelajaran dengan menggunakan naskah soal yang telah disusun.

“Tentu dalam pelaksanaan ujian baik ditingkat SD dan SMP, semua guru harus mematuhi protokoler kesehatan,” imbau Rukmi.

Dikatakan, jika seluruh murid SMP telah selesai melaksanakan Ujian, maka khusus siswa SD nantinya ujiannya akan berkahir sesuai jadwal ditetapkan pada tanggal 11 Mei 2020. (audie kerap)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hore…!!! Dinas Pendidikan Kotamobagu Selesai Laksanakan Ujian Bagi Siswa SMP  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.