Hmm..Ada Roti Lesat ‘Pabrikan’ Warga Desa Bilalang Satu

Roti Wulandari made in desa Bilalang satu (foto : IM/istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Kreatifitas warga Kota Kotamobagu dalam membuka lapangan usaha kian membaik meski dimasa pandemic Covid 19 ini.

Lihat saja seorang warga Desa Bilalang Satu Kecamatan Kotamobagu Utara, semakin banjir orderan dengan produksi Roti diberi nama Roti Wulandari.

Roti Wulandari ini merupakan pabrikan dari tangan seorang ibu bernama Yeti Mokoginta, Warga Desa Bilalang I, Kecamatan Kotamobagu Utara.

 “Dalam sehari saya baru bias membuat sendiri roti sebanyak 5 sampai 7 kilogram dalam sehari,” kata Yeti kepada wartawan.

Dia mengakui pembuatan roti wulandari baru sebatas dikerjakan secara manual namun kualitas kelesatannya dan kebersihan roti terjamin.

“Setiap hari roti buatan saya selalu habis terjual, bagi ada yang dating membeli langsung maupan dipasarkan di warung-warung terdekat,” ungkapnya.

Dia mengakui, hasil penapatan dari penjualan roti perlusinnya sehari Rp10 ribu, lumayan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya bagi nafkah keluarganya.

 “Alhamdulillah, Sudah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan juga modal untuk membuat roti kembali,” tambah Yeti. (IM/KPC).

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hmm..Ada Roti Lesat ‘Pabrikan’ Warga Desa Bilalang Satu"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.