Hebat, Pelayanan Kependudukan Pemkot Kotamobagu Rebut Predikat Nilai ‘A’ dari Menteri Pan – RB 

Kepala Dinas Kependudukan dan Capil Kota Kotamobagu Virgina Olii, inzert Piagam Penghargaan dari Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo (foto : KPC/2019)

KOTAMOBAGU POST – Prestasi yang ditorehkan Pemerintah Kota Kotamobagu dibidang kualitas pelayanan public bidang kependudukan dan pencatatan sipil, tahun 2019 sangat membanggakan.

Penghargaan  Role Model Penyelenggaraan Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik dengan Nilai ‘Predikat’ A, diteken oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Revormasi Birokrasi (Menpan RB), tertangal 05 November 2019, diteken oleh Menteri Tjahjo Kumolo.

“Intinya dalam menerapkan pelayanan public, kami tetap berpedoman pada visi dan misi Ibu Walikota Kotamobagu dalam melayani tanpa pamrih dan mewujudkan seluruh penduduk Kota Kotamobagu mendapatkan seluruh hak mereka sebagai warga Negara,” kata Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DisdukCapil), Virgina Olii, pada Kotamobagu Post, Senin (18/11/2019), diruang kerjanya.

Dikatakan, dengan penerimaan piagam penghargaan dari MenPan- RB, menjadi motivasi dan semangat yang kuat untuk terus meningkatkan pelayanan public dibidang kependudukan dan pencatatan sipil di Kota Kotamobagu (audi kerap)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hebat, Pelayanan Kependudukan Pemkot Kotamobagu Rebut Predikat Nilai ‘A’ dari Menteri Pan – RB "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.