Hadapi UNBK Mandiri, SMP Negeri 4 Kotamobagu Butuh 50 Unit Komputer  

SMP Negeri 4 Kotamobagu )foto : KPC/2019)

KOTAMOBAGU POST – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMP N) 4 yang menjadi sekolah primadona masyarakat Kotamobagu, rupanya masih membutuhkan sedikitnya 50 Unit Komputer.

Komputer tersebut dibutuhkan oleh sekolah yang mengoleksi 996 Siswa pada tahun ajaran 2019/2020.

“Hasil rapat dari Komite Sekolah dan paguyuban orang tua murid, sudah disepekati pihak paguyuban akan mengumpulkan sumbangan sukarela untuk pengadaan computer,” kata Kepala Sekolah SMPN 4 Kotamobagu, Erny Mokodompit, baru-baru ini pada Kotamobagu Post.

Menurut Kepsek SMPN 4, kebutuhan pengadaan computer sangat urgen karena ruangan laboraturium yang dipergunakan para siswa masih membutuhkan sebanyak 50 unit kompeter.

Sudah ada  1 unit Komputer yang disumbangkan oleh orang tua kepada pihak Paguyuban Ibantong, dan dari Paguyuban akan diserahkan kepada pihak Komite Sekolah,” tuturnya.

Pihak orang tua dari siswa yang menyumbang, yakni bernama Miki Mamonto, dan sudah diserahkan dari Komite kepada pihak Sekolah.

“Kebutuhan Komputer selain akan digunakan oleh siswa di ruangan Laboratorium, juga dalam rangka menghadapi UNBK tahun ajaran 2019/2020 nanti,” tambah Erni Mokodompit. (Feky Sayow/audie kerap)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hadapi UNBK Mandiri, SMP Negeri 4 Kotamobagu Butuh 50 Unit Komputer  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.