Gantikan Alfian Hasan, Bambang Ginoga Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup 

Bambang Ginoga SE dilantik sebagai Plt.Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Bambang Ginoga SE, kini harus memikul tanggungjawab bidang kebersihan dan pengelolaan persampahan di kawasan Kota Kotamobagu, setelah siang tadi (12/08/2019, resmi ditetapkan sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Kotamobagu.

Jabatan Plt. Kepala DLH sebelumnya dijabat oleh Alfian Hasan ST yang tercatat sebagai Kepala Bagian Ekonomi Setda Kota Kotamobagu.

Pelantikan Bambang Ginoga ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan Walikota Kotamobagu Nomor 211 Tahun 2019, tertanggal 12 Agustus 2019, bertempat di aula kantor walikota kotamobagu.

Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, memberikan pesan kepada Plt. Kepala Dinas yang baru, agar dapat bekerja dengan penuh amanah serta tanggung jawab untuk terus meningkatkan pengelolaan persampahan guna menjadikan Kota Kotamobagu, sebagai Kota Bersih dapat terus dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan.

Bambang Ginoga diwawancarai Kotamobagu Post, usai pelantikan, mengatakan akan memberikan yang terbaik bagi pengabdiannya sebagai Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

“Tentu saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Walikota dan Bapak Wakil Walikota yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin kebinet kerja di Dinas Lingkungan Hidup. Ini merupakan tanggungjawab untuk dedikasi bagi masyarakat Kota Kotamobagu,” kata figure yang pernah menjabat Kepala Dinas Tata Kota, itu. (gi/tim kpc)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Gantikan Alfian Hasan, Bambang Ginoga Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.