Dua Warga Asal Pontodon dan Kotobangon Positif Terinfeksi Covid 19 

Tim Gugus Tugas Kota Kotamobagu menyatakan Kotamobagu ketambahan 2 pasien Positif Covid 19 asal Kotobangon dan Pontodon (foto : istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Kota Kotamobagu ketambahan dua orang lagi terinfeksi Covid 19 dan tengah dilakukan perawatan intensif oleh pihak RSUD Kotamobagu.

Hal ini terungkap dalam konferensi pers digelar oleh Tim Gugus Tugas Covid-19, bertempat di aula Kantor Walikota, Jumat malam, (19/06/2020).

Dua warga positif mengidap Covid 19 itu menurut juru Bicara Gugus Tugas dr Tanty Korompot, merupakan rilis dari Tim Gugus Tugas Provinsi Sulut pada tanggal 18 juni 2020.

“Pasien nomor 12 berjenis perempuan umur 65 tahun alamat Kotobangon kontak erat dengan pasien nomor 11, dan Pasien nomor 13 berjenis perempuan umur 32 tahun alamat Pontondon kontak erat dengan pasien nomor 11,” ujar dr Tanty Korompot yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu.

Saat ini katanya, Tim Surveilans Dinas Kesehatan Kotamobagu lagi melakukan kontak tracking dari semua pasien positif yang baru.

“Saat ini data Covid-19 di Kotamobagu yakni terkonfirmasi Positif Covid-19 ada 4 orang, ODP dalam pemantauan 4 orang, PDP 8 orang (6 orang dirawat di RSUD Kotamobagu, 2 dirawat di RSUP Prof Kandou), pelaku perjalanan 2.985 orang, pelaku perjalanan dalam pemantauan 205 orang,” tambah Korompot. (AR/KPC)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dua Warga Asal Pontodon dan Kotobangon Positif Terinfeksi Covid 19 "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.