Diskominfo Kotamobagu Dinahkodai Yanni Umar, Sukses Terapkan e-Government Hingga Raih Penghargaan KIP

Yanni Umar sukses bawa Dinas Kominfo Kotamobagu sukses menerapkan pelayanan berbasis e-Government, melaunching sedikitnya 30 aplikasi dan meraih penghargaan KIP dari Pemprov Sulut

KOTAMOBAGU POST – Dinas Komunikasi dan Informatika besutan Kepala Dinas Yanni Umar SE, kurun dua tahun terakhir jadi pusat perhatian akan kunjungan study banding dinas dan badan dari Sulut dan Gorontalo.

Kerja keras dibarengi semangat profesionalitas, tranparansi serta sinergitas dengan mitra kerja perusahaan pers, membuat semua inovasi berjalan lancar dan dinamis.

Selain sukses mengoperasikan Data Center dan Command Center, juga melaunching sedikitnya 30 aplikasi berbasis Electronic Government (e-Government) telah membawa Pemerintah Walikota Ir Tatong Bara, menjadi kota yang maju dibidang teknologi digital.

Kinerja Kepala Dinas Yanni Umar SE dan seluruh jajarannya khususnya bidang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) diakhir tahun 2019 ini juga sukses menggondol penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulut.

Dinas Kominfo Kotambagu sukses merebut Peringkat Kedua sebagai Daerah yang merealisasikan  Keterbukaan Informasi Badan Publik Pemerintah Kota Tahun 2019.

Penganugerahan yang dilaksanakan di M-Icon Convention Centre, Jalan Samratulangi Manado, ini diterima langsung Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, SE., Kamis (05/12/2016). (***/Tim KPC)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Diskominfo Kotamobagu Dinahkodai Yanni Umar, Sukses Terapkan e-Government Hingga Raih Penghargaan KIP"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.