Dishub Optimis Jadikan Transportasi Darat Kotamobagu Aman dan Nyaman 

Kadishub Kotamobagu menargetkan transportasi di Kotamobagu Aman dan Nyaman

KOTAMOBAGU POST – Kepala Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu Nasli Paputungan menargetkan Kotamobagu harus memiliki transportasi yang aman dan nyaman.

Pernyataan ini disampaikannya saat menghadiri puncak peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Sulawesi Utara yang dipusatkan di Tondano, Kabupaten Minahasa, Selasa (17/09/2019).

“Momentum Harhubnas tahun ini merupakan waktu yang tepat untuk kita mengevaluasi kinerja seluruh menyeluruh, dalam rangka mewujudkan transportasi aman, nyaman dan selamat di Kotamobagu khususnya,” tandasnya.

Lebih lanjut Nasli mengatakan, target transportasi aman, nyaman dan selamat itu juga merupakan penegasan dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dalam sambutan yang dibacakan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Menurut Nasli, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan sangat memperhatikan sarana dan prasarana transportasi di Kotamobagu.

Yang pasti katanya, pemerintah kota memiliki komitmen untuk memaksimalkan pelayanan transportasi bagi masyarakat, ujarnya. (rid/kpc)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dishub Optimis Jadikan Transportasi Darat Kotamobagu Aman dan Nyaman "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.