Dishub Kotamobagu : “Hibah Aset Kiur Sudah Diteken Bupati Bolmong”

Fasilitas mesin Uji Ranmor Angkutan Umum di Kelurahan Pobundayaan dokumen hibahnya sudah diteken oleh Bupati Bolmong

KOTAMOBAGU POST – Kurun 11 tahun menanti penyerahan asset fasilitas peralatan kiur kendaran bermotor (ranmor) di Balai Pengujian, akhirnya Bupati Bolmong sudah meneken hibah peralatan kiur kepada Pemkot Kotamobagu.

Kabar ini terungkap saat Kepala Dinas Perhubungan Kotamobagu Nasly Paputungan SE, menjawab pertanyaan Kotamobagu Post terkait kabar asset kiur yang kurun 10 tahun sejak Kotamoagu dimekarkan dari Kabupaten Bolmong, masih menggantung statusnya.

“Seluruh fasilitas peralatan uji ranmor di Kantor Balai Pengujian terletak di Kelurahan Pobundayaan Kecamatan Kotamobagu, dokumen hibah asset sudah resmi di teken oleh Ibu Bupati Bolmong,” kata Kadishub Nasly Paputungan, (15/10/2019).

Namun terkait prosesi penyerahan asset secara resmi, menurut Nasly Paputungan, tinggal proses administrasi dan waktu akan diserahkan melalui proses hibah menjadi asset Pemkot Kotamobagu.

“Kita tinggal tunggu prosesi hibah dilaksanakan secara resmi. Kalau bicara soal asset tanah dan gedung Kantor Balai Pengujian, memang sudah lama diserahkan oleh Bolmong kepada Kota Kotamobagu,” tambah Nasly. (audie kerap)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dishub Kotamobagu : “Hibah Aset Kiur Sudah Diteken Bupati Bolmong”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.