Dinas PU-PR Kotamobagu Maksimalkan Realisasi Penyerapan DAK Fisik 2018 

Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PU-PR) Kota Kotamobagu (foto : audy kerap/tim kpc)

KOTAMOBAGU POST – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Kota Kotamobagu, dipastikan mampu menyerap Dana Alokasi Khusus Fisik (DAK F) yang dikucurkan Pemerintah Pusat Tahun Anggaran 2018 ini.

Kepala Dinas PU-PR, Ir Sande Dodo MT, mengatakan ; Dana Alokasi Khusus yang dikelola oleh instansinya, hingga posisi triwulan II, tidak ada kendala yang serius.

“Seluruh DAK Fisik proyeksi APBN 2018 yang dikelola oleh Dinas PU-PR, semuanya berjalan dengan baik dan sesuai target realisasi anggaran,” kata Sande Dodo, diruang kerjanya, Senin (30/07/2018), pada Kotamobagu Post.

Menurut birokrat senior yang telah memiliki sertifikasi DIklat PIM II itu, semua anggaran DAK Fisik 2018 di Dinas PU-PR, merupakan alokasi fisik dan tidak ada yang non fisik.

“Total DAK Fisik Than 2018 dikelola oleh Dinas PU-PR, semua untuk infrastruktur fisik jalan, dan terdiri dari 8 kontrak pekerjaan,” terangnya.

Ditambahkan, DAK Fisik 2018 tersebut akan dioprimalkan penyerapannya sesuai realisasi fisik yang sehat, tentu kata Sande Dodo, semua alokasi DAK 2018 dari Pemerintah Pusat, akan terserap. (audy kerap)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dinas PU-PR Kotamobagu Maksimalkan Realisasi Penyerapan DAK Fisik 2018 "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.