Dinas PR-KP Perkirakan 3000 Unit Lampu PJU Akan Terpasang Hingga Awal 2020

Tampak titik rencana pemasangan Lampu Penerangan Jalan diberbagai desa dan kelurahan di Kota Kotamobagu telah ditandai oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PR-KP) Kota Kotamobagu (dok : KPC-@2019)

KOTAMOBAGU POST – Menjadikan kawasan Kota Kotamobagu terang di malam hari, Pemerintah Kotamobagu terus memacu pembangunan fasilitas Lampu Penerangan Jalan (PJU) bahkan diperkirakan lebih dari 3000 unit PJU bakan terpasang hingga awal 2020 mendatang.

Penyerapan aspirasi dari 33 Desa dan Kelurahan di Kota Kotamobagu, terus masuk di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Dinas PR-KP) Kota Kotamobagu.

Imran Amon ST, Kepala Dinas PR-KP Kota Kotambagu menandaskan, usulan penambahan pemasangan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) dari 33 desa dan kelurahan, akan terus masuk di instansinya.

“Dinas PR-KP tentu menerima usulan yang masuk dalam Musrembang desa keluarahan masing-masing terkait permintaan pemasangan Lampu Penerangan Jalan Umum,” ujar Imran Amon, menjawab pertanyaan Kotamobagu Post, Kamis, (21/03/2019) via seluler.

Menurutnya, saat ini sudah sebanyak 2.039 unit LPJU yang telah terpasang dan masuk dalam kontrak daya dengan pihak PT PLN UP3 Kotamobagu.

“Semua usulan pemasangan lampu PJU yang masuk, tentu kami akan proses. Usulan PJU sebelum disetujui, kami melakukan survey agar pemasangan lampu PJU sesuai dengan ketentuan dilapangan,” terang Imran Amon.

Dengan banyaknya permintaan masyarakat akan pemasangan LPJU, menurut Imran Amon, diperkirakan hingga akhir tahun 2019 atau awal tahun 2020 nanti, lebih dari 3000 unit LPJU akan menerangi kawasan Kotamobagu di waktu malam. (audie kerap)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dinas PR-KP Perkirakan 3000 Unit Lampu PJU Akan Terpasang Hingga Awal 2020"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.