Daftar Kelurahan di Kota Kotamobagu Miliki ODP, PDP dan Positif Covid 19 

DAFTAR LOKASI DI KOTAMOBAGU KOLEKSI STATUS PDP, ODP dan POSITIF COVID 19,  sesuai Peta Penyebaran Covid 19 di rilis oleh Dinas Kesehatan tanggal 29 Mei 2020

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu pada Rabu 29 April 2020, kembali merilis peta sebaran Covid 19, meliputi daftar Pasien Konfirmasi Positif Covid 19, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Orang Dalam Pengawasan (ODP).

Dari peta sebaran Covid 19, terdapat tiga kelurahan ditetapkan sebagai Zona Merah yang menurut Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, Dr Tanty Korompot SKM, adalah daerah yang terinfeksi Covid 19.

“Iya, penetapan zona merah itu berdasarkan domisili alamat enam pasien yang terkonfirmasi positif Covid 19, sesuai hasil pemeriksaan laboratorium,” ujar Korompot, menjawab pertanyaan Kotamobagu Post, Rabu, (29/04/2020), via seluler.

Dalam peta sebaran Covid 19 dibenarkan oleh Tanty Korompot kalau tiga kelurahan yakni: Mongkonai Barat, Mogolaing dan Kelurahan Gogagoman daerah yang tercatat 6 warga disana, positif Covid 19.

Selain itu masih sda sebanyak 11 orang berstatus ODP, tercatat beralamat di Desa Bilalang,  Kelurahan Kotamobagu, Kelurahan Kotobangon, Kelurahan Gogagoman, Kelurahan Molinow, Kelurahan Mogolaing dan Kelurahan Matali.

Sedangkan untuk 4 orang status PDP terdapat di alamat Mongkonai Barat, Kelurahan Molinow dan Kelurahan Mogolaing.

“Hingga 29 April, sebanyak 141 orang kita nyatakan selesai dalam pemantauan sedangkan 6 orang dinyatakan selesai dalam pengawasan,” tambahnya.

Diketahui, salah satu alasan mengapa peta penyebaran Covid 19 di publish terbuka oleh Tim Gugus Tugas, terkonfirmasi agar masyarakat harus lebih tetap waspada dan disiplin menerapkan protokoler kesehatan. (audie kerap)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Daftar Kelurahan di Kota Kotamobagu Miliki ODP, PDP dan Positif Covid 19 "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.