Cegah Virus Corona, 8 Lokasi di Kotamobagu Disemprot Disinfektan

TIM GUGUS TUGAS COVID 19 KOTA KOTAMOBAGU, sedang menyempror Disinfektan di salah satu Puskesmas. Hingga hari minggu 22 maret 2020 sudah ada 8 lokasi yang berhasil disemprot disinfektan oleh Tim Gugus Tugas Covid 19 Kota Kotamobagu (foto : Istimewa/ KPC-2020)

KOTAMOBAGU POST – Langkah kongkrit Walikot Ir Tatong Bara memerangi penyebaran Covid 19 (Virus Corona) pembentukan Tim Gugus Tugas Covid 19 (TGT-C19) yang bereaksi cepat menyemprot sejumlah lokasi di Kota Kotamobagu.

Tim gabungan dipimpin oleh Ketua TGT-C19, Drs Refly Mokoginta ini, hingga Minggu (22/03/2020) sudah berhasil menyemprot Disinfektan di 8 titik atau lokasi.

Delapan lokasi ini yakni; Rumah Dinas Walikota dan Wakil Walikota, 5 Puskesmas  dan lokasi Gedung Yadika yang saat ini sedang menjadi tempat Diklat Dasar CPNS 2018.

“Sampai hari minggu, Tim Gugus Tugas melaksanakan program kerja dengan reaksi cepat, termasuk melakukan penyemprotan dititik-titik kumpul masyarakat, misalkan Puskesmas, gedung pemerintah,” kata Ketua TGT-C19, dikonfirmasi Kotamobagu Post via Seluler, Minggu (22/03/2020).

Dikatakan, Gugus Tugas bekerja sama dengan lintas instansi termasuk Dinas Kesehatan melakukan penyemprotan dengan menggunakan Anggaran APBD 2020, bersumber dari Nomenklatur Dinas Kesehatan.

“Penyemprotan Disinfketan masih terus akan dilakukan.  Kita harus bertindak cepat dengan mengantisipasi penyemprotan di tempat-tempat umum dan gedung pemerintah serta pusat-pusat keramaian,” tambahnya. (audie kerap)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Cegah Virus Corona, 8 Lokasi di Kotamobagu Disemprot Disinfektan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.