Belum Tertata, Anggaran Porprov 2019 Diusulkan Masuk APBD Perubahan 

Pembiayaan untuk kontingen Kota Kotamobagu dalam event Pekan Olahraga Provinsi Sulut belum tertata di APBD induk 2019 , akan diusulkan masuk dalam APBD Perubahan.

KOTAMOBAGU POST – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara Tahun 2019 akan digelar di Kota Bitung, siap diikuti oleh Kontingen Asal Kota Kotamobagu.

Namun, diketahui ternyata anggaran Porprov untuk pembiayaan atlit tersebut, belum masuk dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Kotamobagu tahun 2019 ini.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tonni Ponongoa SE, dikonfirmasi Kotamobagu Post (Jumat, 22.02./2019) membenarkan hal tersebut.

“Memang anggaran pembiayaan untuk Porprov 2019 di Kota Bitung, belum di tata dalam APBD induk Tahun 2019. Kita akan ajukan masuk dalam penganggaran APBD Perubahan,” jawab Ponongoa.

DIkatakan, Kota Kotamobagu dipastikan mengirim kontingen Porprov Sulut dengan kesiapan sebanyak 15 Cabang Olahraga.

“Namun kami masih menunggu dari pemberitahuan dari Panitia Pelaksana Porprov 2019, berapa banyak Cabang Olahraga Tahun 2019 ini akan masuk dalam Porprov 2019, prinsipnya 15 Cabang Olahraga utusan Kota Kotamogu, tetap siap,” terangnya. (audie kerap)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Belum Tertata, Anggaran Porprov 2019 Diusulkan Masuk APBD Perubahan "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.