Bebas Gunakan Lift, Pasien dan Pembesuk di RSUD Kotamobagu 

Tampak para pembesuk pasien di Tower A dan B RSUD Kotamobagu saat hendak naik lif (foto : kotamobagu post )

KOTAMOBAGU POST – Pengoperasian Bangunan Tower A dan B di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Kotamobagu, telah menambah deratan optimalisasi pelayanan yang dilengkap tangga eletronik, yakni Lift.

Dua fasilitas dengan 300 bed pasien ini, memiliki masing-masing 4 lantai dan dilengkapi dengan fasilitas Lift untuk mempermudah para pasien dan pembesuk menjangkau ruangan yang hendak di tuju.

Direktur RSUD Kotamobagu, dr.Wardhania Mantang MKes,  kepada Kotamobagu Post mengatakan, dengan tersedianya Lift di Tower A dan B, sangat membantu bagi pasien dan pengunjung.

“Lift di Tower A dan B, sudah dioperasikan. Pasien dan pengunjung bebas menggunakan Lift untuk menjangkau lantai 2 dan lantai 4,” kata Mantang,  baru-baru ini.

Namun katanya, untuk sekarang ini kondisi Lift aktifnya di operasikan pada jam-jam besuk untuk membantu masyarakat ketika membesuk pasien.

“Setiap hari Lift dioperasikan, dan untuk saat ini operasi Lift di atur khusus pada jam besuk. Diluar jam besuk Lift juga dioperasikan saat ada pasien yang mendapatkan pelayanan kamar rawat inap di lantai II hingga lantai IV,” tambahnya. (audie kerap)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bebas Gunakan Lift, Pasien dan Pembesuk di RSUD Kotamobagu "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.