Bank SulutGo Kotamobagu Layani Penukaran Uang Baru

0 828

Bank SulutGo Kotamobagu, Siap Layani Penukaran Uang Baru / Pimpinan Cabang Bank SulutGo Kotamobagu

KOTAMOBAGUPOST.COM – Bank Indonesia telah meluncurkan dan mengedarkan uang NKRI Tahun emisi 2016. Masyarakat Kota Kotamobagu dan Bolmong Raya pada umumnya, sudah bisa menukarkan uang rupiah lama mereka dengan uang baru.

Demikian diungkapkan Pimpinan Bank SulutGo Cabang Kotamobagu, Buchari Mokoagow SE, jumat (13/01/2016), kemarin diruang kerjanya saat diwawancarai Tim Kotamobagu Post.

Mokoagow mengatakan, Bank SulutGo Cabang Kotamobagu, selaku Bank Persepsi dan Bank Kas Penitipan Uang oleh pihak Bank Indonesia, hingga saat ini sudah melayani penukaran uang rupiah cetakan baru, atau uang emisi NKRI tahun 2016.

“Masyarakat Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya, sudah bisa menukarkan uang lama dengan uang emisi Tahun 2016 kepada Bank SulutGo. Kami sudah membuka kesempatan kepada masyarakat untuk melayani penukaran uang,” kata Buchari.

Dikatakan, Bank Sulutgo Cabang Kotamobagu, selaku Kordinator Badan Musyawarah Perbankan Daerah yang berkerja sama dengan Bank Indonesia, sudah melaksanakan sosialisasi Uang NKRI Tahun Emisi 2016.

Sosialisasi yang digelar di Hotel Sutan Raja yang juga hadiri oleh Anggota DPR RI, Aditya A.Moha tersebut, dilaksanakan pada 09 Januari 2017.

“Sosialisasi uang NKRI tahun emisi 2016 ini diselenggarakan selama dua sesi. Yakni pada siang hari dan malam hari. Selain sosalisasi dilaksanakan kepada masyarakat, juga sosialisasi dilaksanakan khusus untuk para pelajar berasal dari Kota Kotamobagu,” ucap Buchari.

Diapun menghimbau agar masyarakat Kotamobagu dapat mendapatkan informasi yang benar dan dapat mengenali ciri-ciri uang NKRI emisi Tahun 2016. (audie kerap)

Kategori: Breaking News, Daerah, Etalase, Featured News, In Depth, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bank SulutGo Kotamobagu Layani Penukaran Uang Baru"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.