Awali Tahun 2019, Walikota Kotamobagu Minta ASN Tingkatkan Etos Kerja 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meminta kepada seluruh ASN lingkungan Pemkot Kotamobagu meningkatkan kinerja dan displin di tahun kerja 2019

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara juga meminta kepada seluruh aparatur di lingkungan Pemkot Kotamobagu untuk lebih meningkatkan etos kerja di tahun 2019.

“Kita tingkatkan etos kerja, kedisiplinan dan membenahi kekurangan ditahun sebelumnya, agar tahun pelayanan 2019, kan mencapai dan mempertahankan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Kotamobagu,” ajak Walikota Kotamobagu, disela sambutannya, Kamis (03/01/2019), bertempat di alaun-alun Boki Hontinimbang Kotamobagu.

Terkait dengan kedisiplinan kerja  Walikota Tatong Bara menegaskan, seluruh pegawai abdi Negara harus menanamkan disiplin yang tinggi, karena pegarai itu digaji oleh uang rakyat.

Dengan kedisiplinan kerja maka katanya, pemerintah akan bisa mencapai seluruh program kegiatan dengan mencapai target kerja kita sesuai dengan RPJMD.

“Jadi saya minta, ASN itu harus disiplin dan bekerja secara profesional agar cita cita kita di tahun 2019 ini bisa tercapai,” tambah Walikota. (tim kpc/^**)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Awali Tahun 2019, Walikota Kotamobagu Minta ASN Tingkatkan Etos Kerja "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.