Awal Tahun 2019, Pemkot Sukses Lelang 9 Paket Proyek

0 33

LELANG PROYEK. Pemkot Kotamobagu di awal tahun 2019 sukses melakukan lelang 9 paket proyek, untuk realisasi percepatan penyerapan anggaran 

KOTAMOBAGU POST – Upaya Pemerintah Kota Kotamobagu mempercepat anggaran pembangunan fisik, ditandai dengan selesainya dilakukan lelang sebanyak 9 paket proyek fisik.

Informasi diperoleh dari Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Setda Kota Kotamobagu, 9 paket proyek tersebut sudah langsung dilakukan penandatanganan kontrak antara Pemerintah Kotamobagu dengan pihak kontraktor, selaku pihak ketiga.

“Hingga posisi triwulan satu, Tim Pojka Pengadaan Barang dan Jasa, sudah melakukan pengumuman pemenang. Dan kontrak kerja sudah ditandatangani untuk dimulainya pekerjaan,” kata Kepala BPBJ Setda Kotamobagu, Subhan Muktar, pada Kotamobagu Post, diruang kerjnya, Senin (10/04/2019).

Dikatakan, 9 paket proyek sudah terlebih dahulu diproses oleh Tim Pokja BPBJ, merupakan proses yang terlebih dahulu dilakukan, dikarenakan pihak instansi bersangkutan selaku pengelola, telah memasukan dokumen pada awal tahun 2019 berjalan.

“Dokumen yang sudah masuk diawal tahun, langsung diproses oleh Tim Pokja lelang. Tentu kami berharap, para kuasa pengguna anggaran di lintas institusi, dapat memasukan berkas dokumen yang lengkap, agar prosesnya bisa dilakukan tepat waktu, mengingat pekerjaan semuanya memiliki masa waktu kerja,” tambah Subhan Muktar. (audie kerap)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Awal Tahun 2019, Pemkot Sukses Lelang 9 Paket Proyek"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.