Anggota SP3 dan Petugas Dishub Kotamobagu Dukung Sukseskan Operasi Patuh 2019 

Tampak Gelar Pasukan pada Apel Operasi Patuh 2019 Polres Kotamobagu yang melibatkan Anggota SP3 dan Personil Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu. (sumber foto : bulawanews)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu memberikan dukungan penuh terhadap kinerja Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu, dalam rangka digelarnya Operasi Patuh 2019.

Hal tersebut tercermin dalam kegiatan Apel Pasukan Operasi Patuh 2019, yang diikuti oleh Personil ASN Dinas Perhubungan dan Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (SP3) dilingkungan Pemkot Kotamobagu.

Dalam rangka mewujudkan disiplin masyarakat dalam rangka tertib berlalu lintas, Polres Kotamobagu mengerahkan Personil dalam Operasi Patuh 2019 yang digelar pada tanggal 29 Agustus hingga 11 September 2019 mendatang.

Operasi Patuh yang dimulai 29 Agustus hingga 11 September 2019, tampak dalam giat Gelar Pasukan ini dipimpin Wakapolres Kompol Effendy Tubagus S.Sos. M.Si dihadiri Perwira Polres dan Komadan Sub Denpom Bolmong Kapten CPM John .

Tampak dalam Gelar Pasukan ini, terdiri dari Personel Polres, TNI, Sat Pol PP dan Dishub Kotamobagu

Pada Apel Gelar Pasukan ini dilakukan pemeriksaan seluruh pasukan oleh Wakapolres Kotamobagu didampingi Komandan Upacara IPTU Onal Ngalimin.SE kemudian dilanjutkan pemasangan pita tanda operasi kepada perwakilan Personel Polri, TNI, Dishub dan Samsat.(bnc/kpc)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Anggota SP3 dan Petugas Dishub Kotamobagu Dukung Sukseskan Operasi Patuh 2019 "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.