Agung Adati Bangga Utusan Kotamobagu Raih Juara Harapan 1 Ajang Nyong dan Noni Sulut 2019 

Kepala DInas Pariwisata Kotamobagu Agung Adati mengaku bangga atas capaian Juara Haparan 1 oleh utusan Kota Kotamobagu ajang Nyong dan Noni Sulut Tahun 2019 di Kotamobagu sudah ditetapkan 7 Desa dan Kelurahan sebagai kawasan desa wisata

KOTAMOBAGU POST – Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Kotamobagu, Agung Adati mengaku bangga dengan capaian yang diraih oleh Siti Imutia Aliputri Mokoginta pada ajang Nyong dan Noni Sulut (NNS) Tahun 2019.

Menurut Agung Adati, prestasi yang diraih Imutia dengan menyabet Juara Harapan 1, mampu membuktikan bahwa utusan Kota Kotamobagu mampu bersaing dengan dengan para peserta dari utusan se-Provinsi Sulut pada event bergengsi yang digelar pada Sabtu (21/09/2019), bertempat Ballroom Hotel Sutanraja Minahasa Utara.

“Tentunya saya sangat bangga atas prestasi yang kita raih tahun ini, prestasi ini sudah sangat maksimal mengingat persaingannya sangat ketat. Ini membuktikan bahwa utusan dari Kotamobagu sudah mampu bersaing dengan kabupaten dan kota lainnya, bahkan kita merupakan satu-satunya utusan se-BMR yang masuk sampai posisi 6 besar,” kata Agung Adati.

Dikatakan kurun 2 tahun ini Kota Kotamobagu terus meraih prestasi yang membanggakan, bahkan gelar Noni Sulut  tahun 2018, berhasil diraih diraih oleh Brenda Angelia Tumbelaka.

Menurutnya, bergengsi ini memang mendapat perhatian khusus dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, mengingat para peserta pemilihan NNS akan menjadi  duta pariwisata yang akan mempromosikan sektor pariwisata yang menjadi primadona di Sulut tiga tahun terakhir.

“Saya ucapkan terima kasih atas doa dan dukungan diberikan oleh seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, terlebih khusus kepada Ibu Walikota  dan Bapak Wakil Walikota Kotamobagu yang telah membantu memfasilitasi putra-putri terbaik Kotamobagu mengikuti event ini,” ungkapnya. (*/kpc)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Agung Adati Bangga Utusan Kotamobagu Raih Juara Harapan 1 Ajang Nyong dan Noni Sulut 2019 "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.