4 Kasus Positif di Kota Kotamobagu, Ini Riwayatnya

0 33

Tim Gugus Tugas Covid 19 Kota Kotamobagu saat menggelar konferensi pers 22 juni 2020

KOTAMOBAGU POST – Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disaese 2019 (Covid 19) mengumumkan data terbaru perkembangan penyebaran Covid 19 di Kota Kotamobagu.

Hingga hari ini tanggal 22 Juni 2020, Kota Kotamobagu ketambahan 4 warganya yang dinyatakan positif Covid 19.

Ke-4 warga tersebut yakni, adalah pasien 14 laki-laki berusia 33 tahun kontak erat dengan pelaku perjalanan di Provinsi Sulsel, bekerja di salah satu Fasilitas Pelayanan Kesehatan di Kota Kotamobagu.

Pasien 15 perempuan usia 27 tahun kontak erat dengan pelaku perjalanan di Provinsi Sulsel  juga bekerja di salah satu fasilitas pelayanan kesehatan di Kota Kotamobagu.

Pasien 16 perempuan usia 22 tahun, dimana bersangkutan adalah pelaku perjalanan di Sulawesi Selatan, dimana pasien 15 dan 16 kluster satu keluarga dengan kasus atau pasien 22 ini.

“Sementara untuk kasus ke-17 atau pasien 17 lelaki usia 39 tahun warga Desa Moyag, dimana bersangkutan adalah Orang Dalam Pengawasan (ODP) di rumah sakit Provinsi Sulut, dan bersangkutan merupakan hasil penjaringan oleh Dinas Kesehatan Sulut,” ujar juru bicara Covid 19 didampingi oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, Sumartini Sugiharjo, S.Apt.

Hadir dalam konferensi pers, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Kepala BPPD Refly Mokoginta, Kepala Dinas Kominfo Yani Umar SE. (audie kerap)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "4 Kasus Positif di Kota Kotamobagu, Ini Riwayatnya"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.