3 Koperasi Terbaik yang Menerima Penghargaan Walikota Kotamobagu 

Walikota Kotamobagu Tatong Bara bersama Kadis Perdagangan Koperasi Pasar dan UKM saat memberikan penghargaan kepada 3 Koperasi terbaik di Kota Kotambagu (foto : sandy)

KOTAMOBAGU POST – Dalam rangka merangsang tumbuh kembangnya usaha perkoperasian di Kawasan Kota Kotamobagu, Pemerintah Daerah memberikan penghargaan kepada 3 Koperasi yang dinilai berjalan baik dan sehat, sebagai koperasi terbaik.

3 Koperasi tersebut yakni;  Koperasi Sepakat, Koperasi Yada Amerta, Koperasi Mas Sinar. Ketiga Koperasi ini meraih penghargaan Koperasi terbaik Juara 1, Juara 1, dan Juara Tiga.

Pemberian penghargaan dalam bentuk Piagam Sertifikat Terbaik khusus Kota Kotamobagu itu, diserahkan langung oleh Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, disela kegiatan Apel Korpri bertempat di Alun-alun Boki Hontinimbang.

Hadiah uang tunai diterima tiga koperasi ini total Rp27 Juta, terdiri dari Koperasi Sepakat Rp15 juta, Koperasi Yada Merta Rp12,5 Juta, dan Koperasi Mas Sinar Rp10 Juta.

Senada hal itu, Kepala Dinas Perdagangan, UKM, Koperasi dan Pasar Kota Kotamobagu Drs Herman Aray dikonfirmasi Kotamobagu Post mengatakan, pemberian penghargaan dan uang pembinaan kepada 3 koperasi tersebut merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kotamobagu dalam melakukan pengawasan dan evaluasi tingkat pertumbuhan perkoperasian di Kota Kotamobagu.

Pemkot Kotamobagu berharap, seluruh koperasi di Kota Kotamobagu dapat tumbuh sehat dan menjadi tumpuan perekonomian masyarakat. Dan kepada tiga Koperasi terbaik yang menerima penghargaan diharapkan terus tumbuh dengan sehat dan akan mampu member suri teladan bagi koperasi lainnya untuk berkembang dengan baik. (tim kpc/ajk/sp/infotorial)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "3 Koperasi Terbaik yang Menerima Penghargaan Walikota Kotamobagu "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.