2017, Pemkot Telah Kucurkn Rp5 Miliar Program Anak Asuh

Kotamobagu718 Dilihat
Pemkot Kotamonbagu sepanjang tahun 2017, telah menyalurkan Rp5 Miliar untuk anak asuh berstatus pelajar dan mahasiswa yang kurang mampu(dok : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – Komitmen Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara untuk membantu keluarga kurang mampu dalam program bernomenklartur Anak Asuh, tercermin dari penganggaran di APBD 2017.

Data diperoleh, sepanjang tahun 2017, Pemerintah Kotamobagu melalui APBD telah mengalokasikan Rp5 Miliar, khusus peruntukan bagi murid SD, SMP, SMU dan Mahasiswa yang terverifikasi masuk dalam keluarga kurang mampu.

“Tahun 2017 memang sudah kita maksimalkan pendapataan, dan penganggaran melalui APDB 2017, sebesar kurang lebih Rp5 Miliar. Tahun 2018 ini kita akan pastikan anggarannya di tambah lagi,” kata Walikota Tatong Bara, saat bersua di Resto D’Telaga, desember 2017 lalu.

Dikatakan, pendataan murid SD, SMP dan SMU pada tahun 2017 lalu, adalah untuk memastikan jumlah anak asuh Pemerintah Kotamobagu sudah disesuaikan dengan jumlah penganggaran di tahun 2018 ini. (tim kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.