20 Peserta JPT Ikuti Assesment Digelar Pemkot Kotamobagu  

20 peserta calon Pejabat Tinggi Pratama mengikuti Assesment yang digelar oleh Pemkot Kotamobagu (dok :lkr)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu dibawah kepemimpinan Walikota Tatong Bara terus memaksimalkan system rekrutmen pejabat melalui mekanisme lelang jabatan.

Tercatat sebanyak 20 orang peserta yang mengikuti Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) mengikuti Assessment pada Jumat (20/10/2017.)

20 Calon Pejabat Tinggi Pratama untuk menempati jabatan Kepala Dinas dan Badan dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, terus mengikuti tahapan yang digelar oleh para penalis Pemerintah Kota Kotamobagu dari berbagai unsure.

“Seluruh peserta mengikuti tahapan Assessment. System rekrutmen pejabat dilakukan melalui lelang jabatan dengan mengikuti beberapa test yang sudah direstui oleh BKN dan Komisi ASN,” terang Asisten Pemerintahan dan Kemasyarakatan, Nasrun Gilalom kepada wartawan.

Senada hal itu, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta SSTP, mengatakan jumlah peserta sebanyak 21 orang.

“Namun yang hadir dalam kegiatan hanya 20 orang peserta saja, ada satu peserta yang melapor tengah melaksanakan tugas luar,“ papar Sahaya. (tim kpc/trox)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "20 Peserta JPT Ikuti Assesment Digelar Pemkot Kotamobagu  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.