17- 29 April 2018, Pendaftaran Gelombang II Uyo dan Nanu Kotamobagu

Para Calon Peserta Pemilihan Uyo dan Nanu 2018 (sumber : zul)

KOTAMOBAGU POST- Pemilihan putra-putri terbaik Kota Kotamobagu yang biasa dikenal dengan Pemilihan  Uyo dan Nanu untuk tahun 2018 ini, kembali diperpanjang oleh Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Kotamobagu.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Parbud Kotamobagu, Moh. Agung Adati, didampingi Kepala Bidang Pariwisata Kota Kotamobagu, Hasna Pasambuna, Rabu, (18/4/2019).

“Pendaftaran  ajang pemilihan Uyo dan Nanu Kota Kotamobagu Tahun 2018 sudah dimulai sejak gelombang pertama mulai tanggal 12 Februari 2018. Nah, kami memperpanjang kembali untuk pendaftaran gelombang ke dua,” kata Pasambuna.

Menurutnya, pada pendaftaran Uyo dan Nano gelombang perdana, sebanyak 42 calon peserta telah terdaftar. Selanjutnya kata dia, dibukanya kembali pendaftara  gelombang kedua, bertujuan agar putra-putri Kotamobagu yang belum mendaftar, mendapat kesempatan.

“Pendaftaran gelombang II, dibuka dari tanggal 17 sampai 29 April 2018. Nantinya pelaksaan test dijadwalkan digelar tanggal 30 April“,  tambahnya.

Bagi putra-putri secara perorangan maupun utusan instansi, bisa mendaftar sebagai calon peserta Uyo dan Nanu 2018 melalui tempat pendaftara dengan alamat : Jalan Amal Nomor 29, Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat. (infotorial diskominfo kotamobagu)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "17- 29 April 2018, Pendaftaran Gelombang II Uyo dan Nanu Kotamobagu"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.