Interaksi Cahaya Matahari Dengan Kristal Es Melayang di Atmosfir, Berhasil Dipotret di Perbukitan Scotlandia 

Cahaya Matahari halo digambarkan pada pukul 12.33 siang tanggal 8 Juni di Beinn Eighe

SKOTLANDIA – Seorang pencinta alam takjub setelah memotret fenomena optik (Cahaya Matahari Melintas di Kristal Es Atmosfir Bumi)  – “matahari halo” yang indah menakjubkan dan berkilauan.

John McGowan, 52, sedang berjalan dengan rekannya Alison Cunningham,55, di Beinn Eighe di Dataran Tinggi ketika dia melihat lingkaran cahaya langka melalui kacamata hitamnya.

Lingkaran matahari, atau 22° lingkaran cahaya sebagaimana umumnya dikenal, diciptakan oleh sinar matahari yang berinteraksi dengan kristal es yang melayang di atmosfer.

Miss Cunningham, yang memiliki gelar di bidang meteorologi, mengenali apa itu dan memberi tahu suaminya, yang membawa kameranya.

Bapak satu-satunya Mr McGowan yang bekerja di sebuah pabrik kosmetik, menolak aperture-nya untuk mematahkan fenomena tersebut pada hari Sabtu.

Lingkaran cahaya matahari atau 22 derajat lingkaran cahaya seperti yang diketahui diciptakan oleh sinar matahari yang berinteraksi dengan kristal es yang melayang di atmosfer

McGowan, dari Ardullie, mengatakan: “Kami senang mendaki dan mengambil foto. Jadi kami berjalan dan separuh saya yang lebih baik, yang memiliki gelar di bidang meteorologi, memperhatikan lingkaran cahaya melalui kacamata hitamnya. Saya sangat terkejut”.

Saya meraih kamera saya dan memutar aperture ke bawah untuk memotret lingkaran cahaya. Saya cukup senang dengan tembakan itu. Saya punya banyak foto untuk menunjukkan efek penuh”.

Memotret matahari bisa sangat sulit karena sangat terang tapi aku senang aku berhasil.” (dailymail.co.uk/KPC)

Kategori: Internasional, NasionalTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Interaksi Cahaya Matahari Dengan Kristal Es Melayang di Atmosfir, Berhasil Dipotret di Perbukitan Scotlandia "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.