Unggul Sementara 42,97 Persen versi Hitung Cepat, Ini Pernyataan Ahok

 

pasangan ahok jarot

KOTAMOBAGU POST, JAKARTA – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakrta Nomor Urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, memberikan semangat kepada relawan dan pendukungnya pada pukul 16.30 Wita Rabu (15/02/2016), di rumah pemenangan Lembang.

“Tiga empat bulan yang lalu, ada lembaga survey menyatakan hasil suara tidak sampai polling 20 persen, bahkan hanya 10 persen, tapi yang kita lihat kita jadi nomor satu,” kata Ahok, yang disiarkan live di TV Nasional.

Menurutnya, tinggal melihat apakah perolehan suara sampai 50 persen, plus satu. “Kalau tidak sampai  50 plus 1, perjuangan ini belum selesai, semangat pendukung ahok – jarod tidak pernah padam,” kata Ahok bersama pasangannya Jarot di rumah lembang.

“Termaksih banyak bapak ibu bisa jaga semua, kita harapkan satu putaran,” kata Ahok mengakhiri penyampaiannya.

Sementara pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat,  menyampaikan kepada rakyat jakarta,  mereka bukan hanya milik pendukung Ahok-Jarot, namun milik seluruh masyarakat DKI Jakarta.

“Ahok-Jarod bukan hanya milik pendukung Ahok-Jarod, tapi milik seluruh masyarakat Jakarta,” kata Calon Wakil GubenurDjarot Saiful Hidayat, menyampaikan pesannya disiarkan langsung secara live di TV Nasional.

Diketahui, hingga pukul 16:42:13 WIB, pasangan Ahok-Jarot terus unggul dibandingkan dua pasangan lainnya, yakni Agus-Silvy dan Anis-Sandy.

Hitung cepat versi litbang Kompas, pukul 16:42 (Rabu 15/02/2016, menempatkan Ahok-Jarot dengan perolehan 42,97 persen, Anis-Sandy : 39,74 dan Agus Silvy persen 17,29 persen. Perhitungan ini sesuai presentasi jumlah suara 76,75 persen. (audie kerap / tim/livetv)

Kategori: Breaking News, Etalase, Featured News, In Depth, Nasional
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Unggul Sementara 42,97 Persen versi Hitung Cepat, Ini Pernyataan Ahok"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.