Sehan – Rusdy Bakal Dijemput di Mongkonai, Prosesi Adat di Moyongkota

Tampak Sehan Landjar dan Rusdy Gumalangit bersama para Calon Terpilih mengikuti gladi bersih pelantikan Bupati dan Wakil Bupati oleh Gubernur Olly Dondokambey (foto : istimewa)

Tampak Sehan Landjar dan Rusdy Gumalangit bersama para Calon Terpilih mengikuti gladi bersih pelantikan Bupati dan Wakil Bupati oleh Gubernur Olly Dondokambey, akan digelar 17 Februari 2016.  (foto : istimewa)

KOTAMOBAGU, POST – Rencana penjemputan oleh masyarakat Kabupaten Boltim kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Boltim Sehan Landjar – Rusdy Gumalangit usai dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey (17/02/2015) dikantor Gubernur Sulut, sudah dimatangkan.

Pasangan Calon berjuluk SERU (Sehan-Rusdy) yang sukses memenangkan Pilkada Boltim 09 Desember 2015, direncanakan akan dijemput oleh masyarakat Boltim, para tim pemenangan, simpatisan dan fans SERU, tepatnya di segitiga jalan Trans Sulawesi Kelurahan Mongkonai Kotamobagu.

Penjemputan itu, menurut Hedy Mokodomo, akan dilakukan setelah Sehan-Rusdy usai dilantik di Kantor Gubernur Sulut. “Rencananya Bupati Sehan Landjar dan Wakil Bupati Rusdy Gumalangit akan dijemput di Kelurahan Mongkonai, tepatnya di simpang tiga Jalan Trans Sulawesi,” kata Mokodomo, yang juga masuk dalam tim perencana penjemputan Bupati dan Wakil Bupati periode pemerintahan ke-4 Kabupaten Boltim itu.

Selanjutnya kata dia, masyarakat Boltim akan menjemput dengan prosesi adat kepada Bupati dan Wakil Bupati Boltim dengan melibatkan tokoh-tokoh adat dan pemuka agama. “Prosesi penjemputan adat, akan dilakukan di Desa Moyongkota Kecamatan Modayag, tepatnya di komplek perbatasan daerah antara Kotamobagu dan Boltim. Karena rencananya, seluruh rombongan Pak Bupati Sehan Landjar dan Wakil Bupati Rusdy Gumalangit, sekembali dari palantikan, akan memilih rute masuk dari jalur Jalan Trans Sulawesi Kotamobagu,” terangnya. (audy kerap)

Kategori: Boltim
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sehan – Rusdy Bakal Dijemput di Mongkonai, Prosesi Adat di Moyongkota"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.