Pemkab Boltim Peringati 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Sehan Landjar dan Wakil Bupati Rusdi Gumalangit

PERINGATAN TAHUN KE-3 KEPEMIMPINAN PASANGAN BUPATI SEHAN LANDJAR DAN WAKIL BUPATI RUSDI GUMALANGIT. Tampak Bupati Sehan Landjar memberikan suap nasi tumpeng kepada Wakil Bupati sebagai tanda harmonisasi melayani rakyat (foto herry lasabuda)

ADVERTORIAL,- Tiga tahun sudah perjalanan kepemimpinan Bupati Sehan Landjar dan Wakil Bupati Rusdi Gumalangit. berjalan dinamis aman dan kondusif serta pembangunan dan pelayanan publik berjalan baik, masyarakat Boltim juga hidup rukun dan penuh kekeluargaan

Kegiatan yang digelar pada Sabtu (16/02/2019) bertempat di kediaman Bupati di Desa Togid, bernuansa kekeluargaan itu dikemas sederhana, turut dihadiri Pimpinan DPRD dan Anggota, seluruh ASN, Kecamatan juga Sagadi para perangkat desa, serta masyarakat Boltim.

Pada kesempatan tersebut, Sehan Landjar SH, membeberkan sejumlah program yang dilaksanakannya bersama Wakil Bupati Drs Rusdi Gumalangit, demi mem back-up ekonomi masyarakat.

Bupati Boltim Sehan Lanjar dan Wabup Rusdi Gumalangit, memotong nasi tumpeng pada peringatan 3 tahun kepemimpina mereka (foto : herry lasabuda)

Satu diantaranya, yakni program pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH), yang sudah dibangun sebanyak 3000-an unit. Intinya kami berupaya untuk menurunkan agka kemiskinan bagi warga Boltim

“Tidak pandang bulu semua warga mendapatkan haknya. Ada 3 kategori kita laksanakan, orang yang punya tanah, namun rumahnya tak layak, kita ganti rumahnya. Orang punya tanah tapi tidak mampu bangun rumah, kita bangun rumahnya. Serta orang yang tidak punya tanah dan rumah, kita beri tanah dan bangunkan rumah serta diberi sertifikat,” beber Bupati Sehan Ladjar.

Bupati juga menaruh perhatian serius untuk melindungi keberadaan warganya yang sebagian besar berprofesi sebagai nelayan. Sejumlah kebijakan diambil demi menjamin kepastian dan keselamatan kerja bagi para nelayan yang dinilai memiliki resiko kerja sangat tinggi.

Bupati juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berkontribusi dalam kurun waktu 8 tahun terakhir dirinya memimpin Boltim.

“Lebih dan kurangnya tetap ada. Paling tidak kita sudah melaksanakan apa yang kita harapkan. sedikit demi sedikit kita sudah keluar dari permasalahan,” ucap Bupati.(adv/herry lasabuda)

Kategori: Advertorial, Boltim
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkab Boltim Peringati 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Sehan Landjar dan Wakil Bupati Rusdi Gumalangit"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.