Kadis PU Optimis Serapan Anggaran Capai 90 Persen

0 699
Kadis PU Boltim, Sjukri Tawil

Kadis PU Boltim, Sjukri Tawil

BOLTIM, KOTAMOBAGUPOST.com – Target pencapaian realisasi kegiatan proyek di Dinas Pekerjaan Umum (PU), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) hingga akhir bulan desember 2016 ini diperkirakan bisa menyerap anggaran hingga 90 persen.

Dari jumlah pagu anggaran sebesar Rp123 Miliar, Dinas telah memprioritaskan anggaran untuk pembangunan infrastruktur jalan. Hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas PU Boltim Sjukri Tawil,ST, di kediamannya Rabu, (12/10/2016).

Menurutnya dari total pagu anggaran kegiatan, posisi hingga saat ini sudah berkisaran 50-an persen, bahkan lebih dan sudah berjalan sesuai mekanisme dan harapan yang ada.

“Saya optimis dari total pagu anggaran kegiatan di Dinas, Insya Allah hingga akhir tahun ini,serapan bisa mencapai 90 persen, dan mudah-mudahan bisa mencapai 100 persen,” kata Tawil dengan yakin.

Lanjutnya, dari anggaran yang ada lebih dari setengah anggaran di plot untuk bidang Bina Marga, sisanya untuk bidang Cipta Karya dan Sumber Daya Air (SDA),” tutupnya.

Meskipun Pemerintah Kabupaten Bolmong Timur sedang menghadapi pemeriksaan audit BPK, namun Kadis PU yakin dan merasa itu bukan halangan dalam menjalankan tupoksinya. (Wandy)

Kategori: Boltim
author
i am what i am
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kadis PU Optimis Serapan Anggaran Capai 90 Persen"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.