DIskominfo Gelar Pertemuan Dengan Wartawan Liputan Daerah Boltim

Seluruh wartawan liputan Boltim saat membahas tentang kemitraan kerja penyebarluasan informasi Pemkab Boltim dengan media massa (foto : herry lasabuda)

KOTAMOBAGU POST, BOLTIM — Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Kabupaten Boltim, mengadakan pertemuan dengan seluruh wartawan pos liputan Boltim.

Pertemuan digelar Rabu (23/01/2019) bertempat di  Kantor Diskominfo Boltim itu, dipimpin Kepala Dinas Kominfo Boltim, M. Hamdi Egam ST, dan Sekretaris Dinas, Udel Simbala.

Dalam pertemuan tersebut, dihadiri oleh seluruh media cetak dan eletronik para wartawan yang bertugas di pos liputan Kabupaten Boltim.

“Hari ini, Kami mengundang seluruh media yang memasukan dokumen penawaran media baik itu cetak maupun elektronik (Online, red), guna melakukan kesepakatan kerjasama dengan Diskominfo Kabupaten Boltim,” ucap Udel.

Kadiskominfo Boltim M Hamdi Egam ST, dalam pertemuan dengan sejumlah pewarta, menegaskan, adapun semua media yang telah memasukan penawaran tentunya akan disesuaikan dengan anggaran yang telah dianggarkan pada tahun 2019 ini sebesar Rp2,7 miliar.

“Ya, kita semua harus memaklumi, meski anggarannya sedikit menurun dari tahun kemarin, hendaknya kita sesuaikannya degan baik sehinghga semua media yang telah memasukan berkas kerjasama dapat diakomodir,” tutur Egam.

Dalam pertemuan tersebut dibuka ruang diskusi terbuka bersama dengan media, untuk memasukan saran dan gagasan serta masukan terkait tata cara kerjasama antara media itu sendiri dengan pemerintah Kabupaten dalam hal ini, Diskominfo Boltim. (herry lasabuda)

Kategori: BoltimTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DIskominfo Gelar Pertemuan Dengan Wartawan Liputan Daerah Boltim"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.