Bupati Boltim: Jadikan Satu Tantangan Sebuah Peluang

0 1039
Bupati Boltim saat menjadi Irup Hut Boltim Ke 8

Bupati Boltim saat menjadi Irup Hut Boltim Ke 8

BOLTIM, KOTAMOBAGUPOST.com – Warga Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), diminta untuk saling bersinergitas antara seluruh elemen masyarakat, dan para pelaku pembangunan serta mempererat tali persaudaraan.

Hal ini dikatakan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar SH, saat memimpin Inspektur Upacara (Irup) pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Boltim ke 8, yang dilaksanakan di lapangan Pondabo Kecamatan Tutuyan, Jumat (30/09/2016) pagi.

“Di era otonomisasi dan globalisasi yang terus berjalan maju, kita harus berpacu dengan waktu dan mampu menjawab semua tantangan, mengubah masalah menjadi peluang dengan kesiapan daerah, baik dari segi Sumber Daya Manusia (SDM) maupun Sumber Daya Alamnya (SDA),” kata Bupati.

Lanjutnya,“Ini merupakan prasyarat yang perlu kita sepakati bersama demi berlangsungnya pembangunan secara berkelanjutan melalui proses yang terencana, terarah dan terpadu,” tuturnya.

Menurutnya, roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Boltim, selang delapan tahun dengan segala dinamika senantiasa merefleksikan beragam kemajuan diberbagai bidang pembangunan. dan sejumlah persoalan dengan beragam tantangan, sekaligus menjanjikan sejumlah peluang yang secara signifikan telah memberi warna bagi wajah Boltim.

“Mari kita jadikan momentum HUT ke 8 Kabupaten Boltim, sebagai refleksi sekaligus pernyataan komitmen untuk terus merapatkan barisan mempererat persaudaraan, “ kata landjar.

Dihadapan peserta dan tamu undangan upacara HUT ke 8, Bupati Boltim optimis tantangan untuk masa depan Boltim, jika dihadapi bersama akan menjadi kekuatan besar yang bisa menciptakan sebuah peluang.

“mari menyatukan potensi dan kekuatan lintas profesi, lintas daerah dan masyarakat. masa depan kabupaten Boltim ada dalam genggaman kita semua. karena itu, semua yang akan merubah tantangan dan rintangan menjadi peluang,” tutup landjar.(W.R)

Kategori: BoltimTag:
author
i am what i am
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Boltim: Jadikan Satu Tantangan Sebuah Peluang"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.