PLN UP3 Kotamobagu Terapkan Layanan Keterbukaan Informasi Publik

Manager PT PLN UP3 Kotamobagu Meyrina Turambi saat diwawancarai wartawan biro Kotamobagu terkait pelayanan di kawasan Bolmong Raya

KOTAMOBAGU POST – PT.PLN UP3 Kotamobagu dibawah kepemimpinan Meyrina Turambi, sukses menerapkan pelayanan yang berinteraksi dengan masyarakat luas.

Interaksi ini meliputi sikap sigap dan respek penuh terhadap semua keluhan pelanggan dalam hal mengatasi adanya laporan pelanggan tenang gangguan jaringan dan proaktif mengumumkan jadwal pemadaman dalam rangka pemeliharaan jaringan.

“Selain pelanggan bisa menghubungi langsung call center pelayanan 24 jam, juga kami menerapkan interaksi dengan masyarakat luas melalui grup-grup di media social,” kata Maneger PLN Kotamobagu, didampingi Asmen-nya; Leo Manurung, pada Kotamobagu Post, baru-baru ini.

Menurutnya, interaksi dengan semua pelanggan di jejaring social semisal FaceBook dan WhatsApp , juga ada grup yang khusus berinteraksi dengan pihak Pers dalam rangka memenuhi keterbukaan informasi public.

“Semua keluhan pelanggan yang kami terima, langsung kita tindaklanjuti saat itu juga. Prinsipnya PLN UP3 Kotamobagu menerapkan pelayanan terbaik dan optimal bagi seluruh masyarakat pelanggan di wilayah Bolaang Mongondow Raya,” tambah Manurung, (tim kpc)

Kategori: Bolmut, Bolsel, Boltim, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PLN UP3 Kotamobagu Terapkan Layanan Keterbukaan Informasi Publik"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.