Pemkab Bolmut Berikan Bantuan Bagi Korban Bencana Alam di Kabupaten Bone Bolango

Wakil Bupati Bolmut saat menyerahkan bantuan bagi korban bencana alam di Kabupaten Bone Bolango (foto : humas bolmut/EPO)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kabupaten Bolmut menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana banjir bandang di Kabupaten Bone Bolango.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP didampingi Sekda Bolmut Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si dan diterima langsung oleh Bupati Bone Bolango Hi. Hamim Pou, S.Kom., M.H, Selasa, (16/06/2020).

Bantuan tersebut berupa 5 ton beras, 330 dus air mineral, dan 120 dus mie instan.

Sebelumnya Wakil Bupati Bolmut bersama rombongan melihat langsung kondisi Jembatan Molintogupo yang Hanyut Terseret Aliran Sungai Bone.

Bupati Bone Bolango menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Bolmut yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat yang terkena banjir bandang sungai Bone. Dikatakannya bantuan ini sangat dibutuhkan oleh warga terdampak bencana.

Sementara Wakil Bupati Bolmut mengatakan bantuan yang diserahkan merupakan sumbangan yang dihimpun dari Pemkab Bolmut. Dirinya berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat korban banjir bandang. Ditegaskannya bahwa duka masyarakat Bone Bolango merupakan duka masyarakat Bolmut juga. (EPO)

Kategori: Bolmut, Breaking NewsTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkab Bolmut Berikan Bantuan Bagi Korban Bencana Alam di Kabupaten Bone Bolango"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.