Pemberangkatan Ditunda, Bupati Depri Pontoh Minta Jemaah Haji Bolmut Bersabar

Bupati Bolmut Depri Pontoh meminta kepada 28 jemaah haji asal Bolmut agar bersabar karena penundaan pemberangkatan diera pandemi Covid 19

KOTAMOBAGU POST – Sebanyak 28 Jemaah Haji asal Bolmut,  ditunda pemberangkatan ke tanah Suci Mekah, lantaran dalam kondisi pandemic Covid 19.

Menurut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolmut Drs. Amran Lamarang,  hal tersebut berdasarkan hasil rapat pihaknya dengan instansi terkait.

“Untuk tahun ini kuota dari provinsi sulut ada sekitar 700 jamaah haji dan Kabupaten Bolmut mendapatkan 28 kuota jamaah haji. Namun tahun ini kita tunda dulu pemberangkatannya, karena dalam keadaan pandemic Covid 19,” ujarnya,  baru-baru ini.

Dikatakan, penundaan pemberangkatan jamaah haji tahun ini, dikarenakan masa pandemidan direncanakan akan diberangkat pada tahun 2021 nanti.

Senada h al itu, Bupati Bolmut Drs Hi. Dperi Pontoh mengatakan, jamaah haji bersabar dulu, karena saat ini masih dalam masa pandemi.

“Semoga masa pandemi ini cepat berlalu, kalau situasi sudah normal kembali, insya Allah tahun depan 2021, 28 jamaah haji Bolmut akan diberangkatkan,” imbau Bupati Bolmut Depri Pontoh. (SB/EPO)

Kategori: Bolmut, Breaking NewsTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemberangkatan Ditunda, Bupati Depri Pontoh Minta Jemaah Haji Bolmut Bersabar"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.