Kapolres Bolmong AKBP Gani Siahaan Ditantang Tuntaskan Dugaan Korupsi Libatkan Mantan Bupati Bolmut 

Kapolres Bolmong AKPB Gani F Siahaan ditantang tuntaskan dugaan kasus korupsi melibatkan mantan Bupati Bolmut

KOTAMOBAGUPOST.COM – Kapolres Bolmong AKBP Gani F.Siahaan ditantang oleh Tokoh Pemuda Bolmut untuk menuntaskan dugaan kasus korupsi Pembangunan Rumah Dinas Bupati Dan Wakil Bupati Bolmut, Tahun Anggaran 2012.

Penuntasan kasus rudis bupati dan wakil bupati ini padahal sudah lama ditagani oleh pihak kepolisian, namun sampai saat ini penuntasan kasus tersebut yang diduga dilakukan oleh mantan bupati bolmut Drs Hamdan Datunsolang ini tak kunjung selesai, sehingga masih menjadi tanda tanya besar dikalangan masyarakat yang ada dikabupaten Bolmut,” ujarnya Fajri Bohuhang, tokoh dan aktifis pemuda di Kabupaten Bolmut.

Menurutnya, belum tuntasnya kasus korupsi yang diduga melibatkan mantan bupati Bolmong Utara, Drs Hamdan Datunsolang dalam kasus yang sudah pernah ditangani oleh pihak kepolisian, hingga kini masih jadi  i pertanyaan masyarakat di Kabupaten Bolmut.

Masyarakat Bolmut pun meniti harapan kepada Kapolres Bolmong yang baru dilantik yakni; AKBP Gani F. Siahaan untuk bisa menuntaskan kasus rudis bupati dan wakil bupati tersebut.

Dikatakan, dengan adanya pergantian kapolres Bolmong, AKBP Gani  F Siahaan ini merupakan angin segar bagi masyarakat karena beliau merupakan kanit tipikor Polda Sulut pasti paling paham betul terkait kasus – kasus korupsi di kabupaten bolmut khususnya rudis bupati dan wakil bupati Bolmut tersebut .

Ini merupakan salah satu terobosan yang dilakukan oleh Kapolda Sulut dengan mengangkat mantan Kasubdit Tipikor Polda Sulut menjadi kapolres Bolmong, sehingga harapan kami agar kasus – kasus yang melibatkan oknum pejabat di lingkup Pemkab Bolmut dapat dituntaskan khususnya kasus rudis tersebut,” harap Buhohang.( lex /tim kpc/)

Kategori: Bolmut, Breaking NewsTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolres Bolmong AKBP Gani Siahaan Ditantang Tuntaskan Dugaan Korupsi Libatkan Mantan Bupati Bolmut "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.