Wakil Bupati Yanni Tuuk : “Visi dan Misi Harus di Dorong”  

Wakil Bupati Yanni Tuuk (dok:: Istimewa)

Wakil Bupati Yanni Tuuk (dok:: Istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Untuk mewujudkan Visi dan Misi Pemkab Bolmong, Wakil Bupati Bolaang Mongondow, Yanny Ronny Tuuk STh MM, meminta kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta masyarakat Bolmong, untuk mendorong perwujudan Visi dan Misi dalam mensukseskan pembangunan dan pelayanan masyarakat yang efektif.

Demikian diungkap Wakil Bupati Bolmong, Jumat (15/04/2016) kepada sejumlah wartawan sambil meminta seluruh  Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), terus meningkatkan budaya kerja, disiplin dan loyalitas, tujuannya adalah   mendorong terwujudnya visi dan misi Pemkab Bolmong.

“Visi dan misi Pemerintah Daerah harus terus didorong agar memberi manfaat bagi masyarakat, apalagi bagi ASN, tidak menyiapkan diri dari sekarang. Tentu menjadi ujung tombak pelayan masyarakat harus memacu semangat kerja menjadi pilar pelayan dan pembangunan dimana tujuannya begerak sesuai visi dan misi,” terang Wabup Yanni R. Tuuk.

Dikatakan, keterbukaan informasi publik menjadi tuntutan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan informasi. Tentu katanya adalah untuk kepentingan publik yang sanggup memberi nilai positif.

“Kondisi sosial yang sering dihadapi aparatur pemerintahan saat ini, adalah soal kepercayaan masyarakat pada kinerja aparatur sendiri, sehingga kinerja, pelayanan dan sistem birokrasi pemerintah harus di aplikasikan secara ikhlas dengan didikasi yang tinggi,” paparnya.

 

Wabup meminta kepada seluruh aparatur PNS di lingkungan Pemkab Bolmong agar terus mengembangkan kemampuan diri dengan meningkatkan kualitas profesionalisme, loyalitas dan disiplin.

“Setiap aparatur harus menghindari perilaku dari sikap tercela, hal ini bertujuan untuk menumbuhkan kepercayan masyarakat dan optimalisasi pelayanan publik yang lebih berkualitas,” tutur Yanni Tuuk. (infotorial humas bolmong)

Kategori: Bolmong
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wakil Bupati Yanni Tuuk : “Visi dan Misi Harus di Dorong”  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.