Usai AL dan SW Ditangkap,  Ada 4 Nama Lain Ditetapkan Tersangka Kasus Peti Potolo, Siapa Mereka???

KONDISI PETI POTOLO. Polres Kotamobagu telah menahan dua tersangka AL dan SW masih ada 4 nama lain yang sudah ditetapkan sebagai tersangka

KOTAMOBAGU POST – Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK mengakui, selain sudah menahan Agusri Lewan alias AL dan Stenly Wuisang alias SW, masih ada 4 lainnya sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Selain sudah menahan AL dan SW diketahui big bos Peti Potolo Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong itu, disebutkan ada 6 orang resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Hal ini terungkap dalam konferensi pers digelar diaula Mapores Kotamobagu, dipimpin oleh Waka Polres Kompol Rina Aprillia SIK, pada Selasa (12/05/2020).

“Sudah enam orang yang ditetapkan sebagai tersangka (Maksud : termasuk AL dan SW), untuk identitas mohon maaf belum bisa kami ungkap karena dalam masa penyidikan,” terang Waka Polres, Kompol Rina, menjawa pertanyaan sejumlah wartawan.

Rina mengungkapkan, dasar penetapan 6 orang diduga pelaku Peti sesuai pasar 158 UU Nomor 4 Tahun 2009 itu, sudah melalui olah TKP di perbukitan Potolo Lolayan, dan pemeriksaan saksi serta barang bukti yang amankan tim penyidik. (audie kerap)

Kategori: Bolmong, NasionalTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Usai AL dan SW Ditangkap,  Ada 4 Nama Lain Ditetapkan Tersangka Kasus Peti Potolo, Siapa Mereka???"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.