Peringatan HUT Ke-65 Tahun 2019, DPRD Bolmong Gelar Paripurna Istimewa

Tampak foto bersam para Anggota DPRD Bolmong dan pejabat Pemkab Bolmong disela kegiatan Paripurna HUT Ke-65 Kabupaten Bolmong (dok : detik sulawesi)

ADVERTORIAL, BOLMONG – Momen bersejarah terbentuknya daerah otonomi Kabupaten Bolaang Mongondow 23 Maret 1964, diperingati oleh DPRD Kabupaten Bolmong.

Peringatan HUT Kabupaten Bolmong ke-65 Tahun 2019 ini, ditandai dengan digelarnya Rapat Paripurna Istimewa 30 Anggota DPRD Kabupaten Bolmong.

Paripurna Istimewa Tahun 2019 inim dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling SE, bersama pimpinan DPRD, yakni ; Ketua Kadir Mangkat.

Rapat Paripurna Istimewa yang digelar di gedung DPRD Bolmong, Lolak, berthemakan; “Dengan Semangat HUT Kabupaten Bolaang Mongondow Ke -65, Tahun 2019 Kita Tingkatkan Disiplin Dan Pelayanan Untuk Mendukung Peran Serta Masyarakat Dalam Pembangunan, Guna Terwujudnya Bolaang Mongondow Yang Cerdas, Hebat Dan Maju”.

“Saya mengejak seluruh elemen dan komponen masyarakat Kabupaten Bolmong, untuk terus menjaga dan meningkatkan persatuan dan kesatuan, apa yang sudah dicapai daerah yang kita cintai diusia ke-65 Tahun ini, kita jaga bersama dan tingkatkan,” kata Welty Komaling.

Terkait dengan tahun 2019 sebagai tahun politik untuk menentukan masa depan bangsa dan Negara, Welty Komaling mengajak agar semua pihak mensukseskan kegiatan Pemilu 2019.

Ketua DPRD Welty Komaling saat memimpin Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Bolmong Ke 65 (dok : detiksulawesi)

“Diusia Kabupaten Bolmong ke-65 Tahun pada tahun 2019 ini, bersamaan dengan akan digelarnya Pemilu 2019, kami himbau agar semua masyarakat akan memberikan suara pada Pemilu serentak April 2019. Tentu saja semua warga Kabupaten Bolmong yang memiliki hak pilih, menjadi pemilih yang berdaulat untuk masa depan bangsa dan Negara ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, DPRD Bolmong juga menyampaikan dukacita mendalam akan musibah di Blok Bakan lokasi Busa yang menelan korban puluhan nyawa manusia, khususnya warga dari Kabupaten Bolmong Induk.

Hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke-65 Tahun tersebut, yakni ini para Anggota DPRD Provinsi Sulut Dapil Bolmong, Wali Kota Kotamobagu, Wakil Bupati Yanny R. Tuuk STh, Sekda Bolmong,  Tahlis Galang SIP, MSi, pejabat Forkopimda, Komisioner KPU Bolmong, Para pejabat Bawaslu Bolmong, dan para undangan. (advertorial)

Kategori: Advertorial, BolmongTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Peringatan HUT Ke-65 Tahun 2019, DPRD Bolmong Gelar Paripurna Istimewa"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.