PAW 3 Anggota, DPRD Bolmong Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling saat melaksanakan sumpah dan janji terhadap 3 anggota DPRD yang dilantik (foto : istimewa/koc)

ADVERTORIAL – Pergantian tiga anggota dewan (Aleg), dilaksanakan melalui Rapat Paripurna Paripurna Istimewa digelar oleh DPRD Bolmong.

Paripurna dilaksanakan Selasa, (15/01/2019), dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling SE, dihadiri oleh pimpinan dan anggota DPRD.

Tiga Anggota yang di PAW masing-masing; Kamran Muchtar, I Nyoman Sarwa, dan Masri Daeng Masange.

Sementara tiga anggota DPRD yang disahkan yakni Evanglin Mahadir, Ferry J Rengkuan, I Made Fuarinta, melaksanakan Sumpah dan Janji untuk pengisian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Bolmong.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling mengucapkan selamat kepada ketiga Anggota DPRD Bolmong yang baru diambil sumpah dan janji.

Pimpinan DPRD Bolmong bersama Wakil Bupati Yanni Tuuk dalam kegiatan Paripurna Istimewa PAW tiga Anggota DPRD Bolmong (foto : istimewa/koc)

“Ketiga saudara akan melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat, agar melaksanakan tugas pengabdian penuh tanggung jawab. Selamat bekerja bersama seluruh anggota DPRD untuk mengemban amanat rakyat,” ujar Welty.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut DPRD Bolmong menggelar tiga sidang paripurna, yakni ;  Penetapan Rencana Kerja Tahun Sidang 2019, Penetapan Program Penetapan Pembentukan Peraturan Daerah Tahun 2019, dan Pembicara Tingkat I untuk 5 Ranperda Inisiatif.

Hadir dalam kegiatan ini, yakni Wakil Bupati Bolmong Yanni R.Tuuk STh, unsure pejabat Forkopimda, para pimpinan dan pengurus partai politik, serta undangan yang hadir. (Advertoria)

Kategori: Advertorial, BolmongTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PAW 3 Anggota, DPRD Bolmong Gelar Rapat Paripurna Istimewa"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.