Menangkan Pilkada Bolmong, Yasti-Yanni Siap Kampanye Akbar

Para pendukung dan Simpatisan Pasangan Calon Yasti Soepredjo – Yanni Tuuk jemput Pilkada Bolmong 2017

KOTAMOBAGUPOST  – Menjemput Pilkada Bolmong Februari 2017 mendatang, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow – Yanny R. Tuuk akan menggelar kampanye akbar.

Kampanye putaran direncanakan akan , dipusatkan di Lapangan Desa Inobonto akan digelar pada Senin (15/01/2017) dijadwalkan

Menurut Ketua Media Center Yusra Alhabsyi SE, sebanyak 30 ribu massa pendukung Yasti – Yanny digerakkan untuk hadir pada kampanye pasangan calon yang diusung oleh PDIP, PAN, PKB, PKS dan NasDem itu.

“Yang pasti besok (hari ini, red) itu, kampanye akan juga akan dihadiri oleh petinggi-petinggi partai pengusung. Seperi Ketum DPP PAN Zulkifly Hasan, Ketua DPD Sulut PDIP Olly Dondokambey, Ketua DPD Sulut PKB Grety Thelman, Ketua PKS Sulut, NasDem Sulut, dan beberapa petinggi partai pengusung lainnya,” ujar Yusra.

Selaku tim Yasti – Yanny, Yusra pun meminta maaf kepada pengguna jalan yang melintasi jalur AKD di wilayah Inobonto. “Mungkin jalur itu nanti akan macet, sebab lokasi kampanye berada di jalur AKD,” kata Yusra.

Terpisah, Sekretaris DPC PDIP Bolmong Mas’ud Lauma menjelaskan, pihak mereka akan berupaya mendatangkan ketum PDIP Ibu Megawati Soekarno Putri pada kampanye Yasti – Yanny.

“Kita masih melakukan konfirmasi dengan DPP, diupayakan ibu Mega bisa hadir. Tapi jika beliau (ibu megawati) ada agenda lain, mungkin ada keterwakilan dari DPP,” kata Lauma. (kblb)

Kategori: Bolmong, Politik
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Menangkan Pilkada Bolmong, Yasti-Yanni Siap Kampanye Akbar"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.