Dituding Main’ Perempuan Lain, Brenda Resmi Laporkan Suaminya ke PDIP Sulut

Brenda resmi melaporkan kelakuan suaminya Wolter Barakati di Badan Kehormatan DPRD Bolmong dan kepada Pengurus PDIP, diterima oleh Frangky Wongkar. (foto : agus oga)

KOTAMOBAGU POST – Marah akan kelakuan suaminya yang dituding main perempuan lain, akhirnya Brenda Cicilia Wongkar resmi laporkan Wolter Barakati kepada  partai PDIP dan menyerahkan surat laporan ke partai PDIP (20/03/2020/.

Menurut Brenda suaminya selaku anggota DPRD Kabupaten Bolmong dari Fraksi PDIP, berbuat seenaknya terhadap salah seorang perempuan  yang bukan istri sahnya, berduaan di salah satu kamar Hotel, Bolmong.

Brenda juga sudah menyerah kan kuasa penuh kepada beberapa LSM yang ada di Bolmong untuk pendampingan laporanya di tindak lanjuti oleh pihak partai PDIP.

“Sebelumnya saya bersama 5 LSM telah melaporkan ke pihak Badan Kehormatan(BK) di DPRD Bolmong yang di terima langsung oleh Ketua BK. Poppy Pandeirot di dampingi oleh Marten Tangkere,” katanya.

Dia berharap kepada pihak Partai PDIP agar segera memecat salah satu kadernya yang menjadi panutan Masyarakat dan menyandang predikat sebagai Anggota terhormat di mata Masyarkat,karena tidak sepantasnya salah seorang panutan Masyarakat berbuat seenaknya.

“Bayangkan dia telah membohongi pablik yangg katanya kami tidak punya surat nikah yang sah, padahal pada saat kami melaksanakan pesta kawin di Desa Bintauna bahkan di hadiri oleh para pejabat serta para anggota DPRD Bolmong dan Bolmut,” tegas Brenda.

Brenda juga memperlihatkan bukti foto saat dia dan suaminya pesta nikah dihadiri oleh para pejabat.

Hingga berita ini diturunkan masih belum mendapat konfirmasi dari Anggota DPRD Bolmong Wolter Barakati, terkait laporan Brenda yang mengakui dirinya isteri sah dari bersangkutan. (agus oga)

Kategori: Bolmong, Breaking NewsTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dituding Main’ Perempuan Lain, Brenda Resmi Laporkan Suaminya ke PDIP Sulut"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.