Bupati Salihi Minta Tuntaskan Rekomendasi BPK RI

0 575
Bupati Salihi Mokodongan diakhir masa jabatannya saat memberikan arahan kepada pejabat esalon IIPemkab Bolmong

Bupati Salihi Mokodongan diakhir masa jabatannya saat memberikan arahan kepada pejabat esalon IIPemkab Bolmong1212

KOTAMOBAGU POST – Jelang akhir masa jabatan Bupati Bolaang Mongondow Salihi Mokodongan dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Yanny Rony  pemerintah Kabupaten Bolaang mongondow mengadakan rapat kerja akhir jabatan yang dilaksanakan diruang rapat asisten administrasi umum sekretariat daerah, selasa (12/07/206).

Rapat kerja akhir periode jabatan ini di pimpin Bupati Bolaang Mongondow bersama Sekretaris Daerah Drs. Ashari Sugeha meminta kepada seluruh pejabat Bolmong, agar membenahi semua hasil temuan dan rekomendasi  Badan Pemeriksan Keuangan (BPK RI), termasuk didalamnya adalah temuan bersifat Tagihan Ganti Rugi (TGR) dan penyelesaian aset-aset daerah yang masih berlum dipisahkan secara administrasi dengan 4 Kabupaten/Kota yang dimekarkan oleh Bolmong Induk, 9 tahun silam.

Bupati Dalam arahannya di depan Pimpinan SKPD menyampaikan rapat kerja terakhir merupakan rapat kerja terakhir yang di pimpinnya, dimana selama kurun lima tahun ini bersama jajaran SKPD terus berkerja memberikan yang terbaik untuk kemajuan daerah.

Salihi juga, menitipkan kepada pimpinan-pimpinan SKPD untuk menyelesaikan hasil-hasil rekomendasi yang telah disampaikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia atau BPK RI khususnya dalam penyelesaian aset daerah, sehingga kedepannya target capaian opini terbaik dapat tercapai serta terus berkerja dan mempertahankan tim work yang selama ini terbangun.

Bupati berharap kepada seluruh jajaran aparatur untuk bersama mendukung program-program pemerintahan yang nantinya akan memimpin daerah bolmong diakhir periode.

Sementara itu Sekretaris Daerah Drs. Ashari Sugeha mengatakan rapat kerja kali ini merupakan agenda akhir periode jabatan, dimana rapat ini untuk mendengarkan arahan-arahan bapak bupati sekaligus membicarakan teknis pejemputan penjabat Bupati Bolaang Mongondow yang baru, bersama pimpinan-pimpinan SKPD dan agenda-agenda kerja lainnya tentang program kerja di Tahun Anggaran 2016. (infotorial /ajk)

Kategori: Bolmong
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Salihi Minta Tuntaskan Rekomendasi BPK RI"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.