Bupati Bolmong : “Wujudkan Pilkada 2017,  Aman Damai”

Bupati Bolmong Nixon Watung saat melaksanakan upacara Hari Olahraga Nasional (dok : humas)

Bupati Bolmong Nixon Watung saat melaksanakan upacara Hari Olahraga Nasional, mengimbau masyarakat menjadi Pikada 2017, aman dan damai. (dok : humas)

KOTAMOBAGUPOST.COM – Tahapan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) yang akan digelar 19 Februari 2017 mendatang di Kabupaten Bolmong, diharapkan berjalan aman dan damai.

Kepada Kotamobagu Post, Bupati Bolmong Nixon Watung mengimbau masyarakat khususnya di Kabupaten Bolmong untuk mengedepankan rasa persaudaraan, menjadikan perbedaan pilihan sebagai modal akselerasi pelaksanaan demokrasi.

“Pemerintah meminta kepada seluruh lapisan masyarakatm, agar tidak terprovokasi akibat politik. Kita ciptakan Pilkada yang sehat tanpa ada keributan atau perselisihan, jadilah masyarakat yang cerdas dan pergunakanlah hak pilih kita sebagai masyarakat dengan baik karena hajatan lima tahunan ini adalah hajatan kita semua,” imbau Bupati Bolmong.

Dia mengatakan, seluruh rakyat Bolmong, sudah dewasa dalam hal menghadapi dan melaksanakan pesta demokrasi Pilkada.

“Saya yakin, masyarakat Kabupaten Bolmong sudah sangat dewasa dalam menghadapi hajatan pesta demokrasi. Namun saya harapkan, agar tidak mudah terprofkasi oleh perbedaan pilihan. Kita saling menghargai perbedaan, karena itulah prinsip demokrasi bangsa kita,” paparnya.

Dia juga mengimbau, agar seluruh masyarakat Bolmong dapat membantu dan mensukseskan tugas-tugas aparat penegak hukum dibidang pengamanan Pilkada.

“Dukungan, peran aktif masyarakat dalam mewujudkan keamanan, ketertiban menjelang dan sesudah Pilkada dalam semua tahapan, sangat penting dan urgen. Karena tanpa dukungan masyarakat, Pemerintah tidak bisa berjalan sendiri untuk suksesnya Pilkada aman dan damai,” terang Bupati Bolmong menghimbau terwujudnya Pilkada Bolmong 2017 yang aman dan damai. (audie kerap)

Kategori: Bolmong, Terkini
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Bolmong : “Wujudkan Pilkada 2017,  Aman Damai”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.