Apel Perdana, Bupati Bolmong Minta ASN Bekerja Keras

0 702
Bupati Bolmong Salihi Mokodongan pada Apel Perdana pasca cuti bersama Idul Fitri 1437 H dan Libur Nasional menyampaikan agar menuntaskan rekomendasi BPK RI tentang penyelesaian aset  daerah dengan pihak Daerah Pemekaran yang sudah dimekarkan oleh Kabupaten Bolmong Induk

Bupati Bolmong Salihi Mokodongan pada Apel Perdana pasca cuti bersama Idul Fitri 1437 H dan Libur Nasional menyampaikan agar menuntaskan rekomendasi BPK RI tentang penyelesaian aset daerah dengan pihak Daerah Pemekaran yang sudah dimekarkan oleh Kabupaten Bolmong Induk

KOTAMOBAGU POST – Bupati Bolaang Mongondow Salihi Mokodongan melaksanakan Apel Perdana dengan seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bolmong.

Apel Perdana yang digelar Senin (11/07/206/), dipimpin langsung Bupati ke-15 Bolmong itu, dilaksanakan usai jadwal libur nasional dan cuti bersama dalam rangka hari raya Idul Fitri 1437 Hijriah tahun 2016.

Dalam sambutannya, Bupati Bolaang Mongondow Salihi Mokodongan menyampaikan, dengan hikmah hari raya idul fitri ini akan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan serta memacu semangat pengabdian kita dalam upaya percepatan pembangunan daerah yang lebih baik.

“Dimana momentum ini kembali mengingatkan kepada seluruh jajaran aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow untuk terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, selalu berkerja dengan disiplin, bertindak cepat, bijak dan tepat sesuai dengan aturan dan ketentuan berlaku,” ajak Bupati.

Hal ini kata Salihi, sangat penting untuk selalu mengingatkan sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, dituntut untuk mampu menjaga kualitas pelayanan serta mampu meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas dan fungsi di lingkungan kerja masing-masing.

Salihi mengatakan dalam melaksanakan tugas harus mengedepankan rasa tanggung jawab yang dilandasi dengan disiplin, semangat kerja serta keinginan untuk berbuat yang terbaik, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Bupati menghimbau kepada seluruh aparatur sipil negara  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, untuk tetap mentaati peraturan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Menepati jam kerja kantor, mengikuti apel pagi dan sore serta berkerja berdasarkan ketentuan yang berlaku, disamping itu lebih memaksimalkan penyerapan anggaran  dalm program dan kegiatan di tahun 2016 dengan terus berkerja keras, berkerja cerdas, berkerja tuntas dan ikhlas,” kata Bupati Salihi diakhir sambutannya.

Turut hadir dalam apel kerja Sekretaris Daerah Drs. Ashari Sugeha, Asisten Bupati, Pimpinan SKPD, pejabat Kementrian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow, serta aparatur Sipil negara di lingkungan pemerintah Kabupaten Bolaang mongondow.(audy kerap.infotorial

Kategori: Bolmong
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Apel Perdana, Bupati Bolmong Minta ASN Bekerja Keras"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.